JASA KIRIM BARANG KE KUPANG


Kota Kupang adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor.

Jasa Kirim Barang ke Kupang Via Udara
Kota Kupang memiliki sebuah bandar udara dengan nama Bandar Udara Internasional El Tari.

Jasa Kirim Barang ke Kupang Via Laut
Pelabuhan Tanjung Karang Kupang dapat melayani kapal-kapal barang maupun penumpang. Saat ini Pelabuhan Niaga dan Pelabuhan Komersil terletak di daerah Tenau dan Bolok, yang merupakan wilayah Kabupaten Kupang. Di wilayah Kota Kupang terdapat Pelabuhan Rakyat di Namosain dan Pelabuhan Laut Kupang. Pelabuhan Rakyat Kupang di Namosain merupakan pelabuhan laut alam yang sekarang telah ditata dengan lebih baik.

Jasa Kirim Barang ke Kupang Via Darat
Sistem transportasi darat Kota Kupang dilayani oleh minibus angkutan kota yang biasa disebut bemo. Ada pula layanan taksi dan beberapa rute dilayani oleh bus kota. Sebagian besar rute dalam kota dilayani oleh bemo yang menghubungkan beberapa terminal seperti Terminal Kupang, Terminal Oepura dan Terminal Oebobo. Untuk keberangkatan jalan darat ke luar kota dilayani di Terminal Oebobo.
Kirim barang ke Kupang Via Darat,Laut dan Udara. Keberangkatan dari Jakarta.
Untuk info lebih lanjut mengenai Kirim Barang dari Bekasi ke Kupang dapat langsung Menghubungi kami ;
TPM Cargo Logistik 
Sel. : 0852-1919-9443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

 

#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik

share


1 komentar:

  1. Salam sukses ,,
    buat semua ekspedisi cargo daratan jawa yg belum pny rekan/mitra di kota kupang perkenalkan kami dari FAFALU INDAH EXPRESS kurir cargo areal kota kupang dan seluruh pelosok daerah di propinsi Nusa tenggara Timur. kami jg spesialis distibrusi material menara/tower ke seluruh kabupaten/kota yg ada di Propinsi NTT. dan juga barabg2 paket/dokumen. kami bukan perusahan yg memberikan terif murahan tpi kami sllu memeberikan tarif sesuai budget konsumen dan lebih utamakan keselamatan barang/material sesuai jadwal/estimasi waktu yg tepat. kami juga membangun kerja sama dgn rekan/mitra di seluruh kabupaten/kota di NTT dgn semangat Restorasi sistem kurir/delivery. ANDA PUAS , KAMI TERSENYUM.
    TERIMA KASIH.
    INFO.Cs.HP:081238866966 - 081353919962

    BalasHapus